18 Agu 2012

Rencana Kerja BPR 2013

Mata bisa salah lihat Kuping bisa salah dengar Mulut bisa salah bicara Hati bisa salah sangka Di hari yang fitri ini Mohon maaf lahir dan bathin. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

TERIMA KASIH TELAH MENYEBARKAN ARTIKEL DARI BLOG : http://infoekita-handphone.blogspot.com/2012/08/Ucapan-Selamat-Idul-Fitri-1433H.html

Setiap awal tahun BPR diwajibkan menyusun rencana kerja tahunan. Rencana kerja merupakan arah dan panduan bagi manajemen bank untuk menjalankan operasionalnya. Selain itu, penilaian tingkat kesehatan bank juga dikaitkan dengan keberhasilan manajemen merealisasikan target-target yang telah direncanakan. Oleh karena itu kompetensi untuk dapat menyusun rencana kerja yang menantang namun realistis menjadi sangat penting. Artinya, rencana kerja harus bisa menjadi pemacu motivasi seluruh jajaran di BPR namun juga dapat direalisasikan.

Zpro mengemas suatu pelatihan sekaligus penggunaan software aplikasi:

Pelatihan ini disertai dengan penggunaan software aplikasi sederhana dengan pendekatan penyusunan rencana kerja bottom-up memungkinkan para peserta untuk menyusun sebuah rencana kerja yang baik dan realistis.

Tahun 2013 semakin dekat, ayo siapkan diri anda dan miliki software ini sebagai alat untuk menyusun rencana kerja BPR.

Spesifikasi komputer yg diperlukan:
  • PC/Laptop/Notebook dengan Microsoft Windows yg dilengkapi Microsoft Excel versi 2003 atau lebih baru.

1 komentar: